Game memasak kue untuk android gratis

game memasak kue android
Download Cake Now-Cooking Games

Deskripsi Game

Game memasak ,- Apakah anda sedang belajar tentang bagaimana membuat memasak kue ?, game memasak kue dengan nama Cake Now-Cooking ini mungkin akan menjadi hiburan tersendiri bagi anda. game memasak kue ini bisa anda mainkan secara gratis pada perangkat android anda. Dalam game ini, anda akan disuguhi berbagai bahan dan peralatan untuk memasak kue. anda juga dapat menghias kue anda seindah mungkin dengan hiasan-hiasan yang beragam.

Gambar diatas adalah salah satu kreasi kue yang daat dibuat dengan game ini, cukup menarik bukan ?. Saat memmulai game dan hendak memasak kue, Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih bentuk kue. Setelah itu, campurkan bahan-bahan untuk anda kemudian panggang dengan enggunakan oven. Bagian yang menyenangkan adalah menghias kue Anda. Aplikasi ini menawarkan berbagai dekorasi untuk merancang kue agar terlihat lebih menarik, tentunya ini juga tergantung dari kemampuan menghias anda.

Hasil kue karya anda bisa anda simpan pada SD card perangkat android anda. Anda bahkan dapat mengirim kue virtual Anda bersama dengan salam khusus untuk keluarga dan teman-teman melalui email. Tertarik dengan game memasak kue yang satu ini ?, anda bisa mendownloadnya secara gratis pada link dibawah ini.