Game memasak untuk komputer , laptop , pc gratis dinerTown

game memasak

Deskripsi Game

Dalam game memasak pc DinerTown ini Anda adalah pemilik dari  restoran kecil yang terancam gulung tikar jika tidak memiliki strategi yang baik dalam membangunrestoran anda. ada banyak pesaing-pesaing besar yang harus anda hadapi. Ada sebuah retoran yaitu Grub Burger yang akan menjadi pesaing berat anda karena disini terdapat sebuah rahasia yang dapat mencuri semua pelangan anda. namun jangan khawatir, anda bisa mengatasi semua itu dengan kemampuan anda dalam menyajikan makan malam yang istimewa bagi pelanggan-pelanggan anda.


Game memasak ini sangat seru karena terdapat banyak strategi yang anda butuhkan untuk bersaing dengan rival utama anda yaitu Restoran Grup Burger. Terdapat banyak resep makanan dan beragam tipe pelanggan yang harus anda layani. pastikan bahwa pelaggan anda tidak beralih ke restoran lain dengan selalu menyajikan makanan yang lezat dan menarik di retoran anda. Semakin handal anda mengatur strategi dalam membangun restoran, maka semakin populer pula restoran anda pada kota tersebut.


Anda harus memastikan bahwa makanan yang anda sajikan tidak mengecewakan pelanggan anda. selain itu, hiasi makanan anda agar terlihat semenarik mungkin. anda dapat membeli bahan-bahan yang anda butuhkan dengan uang yananda dapat dari setiap pelanggan restoran anda.  Anda juga harus pintar-pintar menetapkan harga masakan di retoran anda, jangan terlalu tinggi dan jangan pula terlalu murah karena hal ini dapat membawa akhir yang buruk pada restoran yang anda bangun.

Fitur game memasak DinerTown

  • Anda dapat menambahkan lebih dari 90 resep makanan untuk pasokan di restoran anda, ini akan anda butuhkan karena pelanggan pada game memasak ini sangat beragam.
  • Memiliki 8 koki baru yang handal yang dapat anda jadikan sebagai senjata mematikan bagi para pesaing anda.
  • Terdapat banyak bahan yang dapat anda jadikan menu makanan di restoran anda, yaitu lebih dari 70 bahan.
  • Ada banyak lagi fitur dan keunikan yang ada pada game memasak ini yang dapat anda temui ketika anda terjun langsung memainkan game DinerTown.

spesifikasi minimal komputer Untuk Game memasak ini:

  • Windows Vista, XP, Windows 7, Mac OS
  • Pentium IV 1,2 Ghz
  • Ketersediaan Ram 256 MB
  • minimal 800 x 600 resolusi laya
  • Sound Card
  • 50 MB HDD Free

Game memasak ini akan bekerja maksimal jika minimum spek diatas dipenuhi. jadilah pemilik restoran yang populer di kota anda dengan strategi yang baik untuk restoran anda. game memasak ini dapat anda mainkan pada perangkat pc anda secara gratis, silahkan downlaod pada link dibawah. Anda kami arahkan pada suatu halaman download, silahkan pilih sesuai system operasi perangkat anda.
Download Game memasak DinerTown